Bicara Teman

Nggak terasa semakin hari, semakin banyak hal yang kita lalui sebagai manusia mulai dari bahagia sesaat yang kemudian digempur oleh ujian kesabaran yang bertubi-tubi. Seminggu ini jdi keingetan temen jaman ababil pas SMA dulu. Jadi tuh aku punya beberapa teman saat duduk di bangku SMA, terdiri dari 6 orang perempuan yang entah bagaimana ceritanya bisa disebut dengan ‘genk cantik’ padahal kami saya sangat jauh dari kata cantik (wkwkwkwk) ada 2 personil tambahan yaitu 2 laki-laki tapi mereka tidak tergabung dalam genk. Kenapa kami dekat?? karena tempat duduk bangku kami berurutan ke belakang, formasi kami lengkap ada A dan D yang jago di pelajaran, aku yang pendiem, B yang pecicilan dan jago ngelabrak, C yang royal dan suka ngomong ceplas ceplos, E yang kalau malu mukanya jadi merah kayak kepiting rebus, F yang suka ceramah kayak pak kiyai dan G yang tingkat kealay an-nya diatas rata-rata. Kalo yang nggak kenal G  ini keliatan anggun, bersahaja dan bijaksana tapi kalo udah kenal beeuuhhh alay dan gila nya nggak ketulungan tapi dia supel banget.

Sekarang sudah hampir 5 tahun kami semua berpisah udah menemukan jalan hidupnya sendiri-sendiri, bukan anak alay seperti jaman SMA sekolah dulu. Hampir 3 tahun kami jarang bertemu hanya terkadang lewat sosial media kami menumpahkan kenangan masa-masa kejayaan SMU dulu. Diantara kami ber 8 hanya aku yang masih berjibaku dengan skripsi (Duuhhh kaaahhh, emang bener-bener mahasiswa bangkotan, doakan tahun ini bisa pake toga yaa manteman). A dan B sudah menjadi pegawai di bank B*A, C sudah menjadi tenaga kesehatan di salah satu Rumah Sakit Daerah di kota lahir saya, D bekerja di salah satu swalayan di kota lahir saya, E (laki-laki) menjadi tenaga kesehatan di salah satu perusahaan swasta di Bekasi, F (Laki-laki) telah berpulang kembali kepada Tuhan saat kami masih duduk di semester 4 atau 5 tepatny lupa karena penyakit kanker otak dan G (perempuan) menjadi 2nd runner up Miss Indonesia 2016. Iyaaaa, 2nd runner up MI. Awalnya aku kaget pas salah seorang teman tanya si G beneran ikutan MI, emmmmm, nggak terlalu kaget banget juga sih sebenarnya soalnya pas SMA si G ini juga sering ikutan duta wisata tingkat Provinsi gitu. Punya seorang temen yang udah go nasional aja, kalo aku mah apaan cuma jelantah di penggorengan yang udah bewarna item-item tinggal dibuang 😀 , Duhhhhh… jadi pengen nye-pam nggak jelas sama si B kalo udah kayak gini.

269090_257792697567619_2295301_n
Jaman SMA masih ababil banget…wkwkw
IMG_20160102_210538[1]
Sisa meet up kemaren sama si B, nggak tau kenapa sama si B ini selalu deket. Jadi kangen si B

 

Iklan

34 pemikiran pada “Bicara Teman

  1. Indah sekali persahabatannya dari jaman SMA masih deket sampe sekarang. Semoga F diberikan tempat terbaik dan semoga yang lain sehat selalu Mbak. Semoga skripsinya lancar…

  2. Setelah baca postingan ini, jadi rindu jamannya masa putih abu2. Emang bener kata orang masa sma adalah masa yang paling indah 😀

    Hahaha jelantah penggorengan katanya 😀 Ayoo semangat skripsinya, biar cepat lulus terus kerja di tempat terbaik!

  3. Aku sahabatan nya baru nemuin pas kuliah, udah 5 taun lebih hehehe. Kalau jaman sekolah, ga jelas semua sahabat2nya ngacir sana sini hahaha. Etapi seneng ya liat perubahan kita dan sahabat, dari pakaian, pemikiran, sampeeeee makeup! :)))))

    1. Kemaren sore abis komen disini, lagi pegang laptop dan masih buka blog kamu, eh tiba2 dateng 2 orang sahabat sma ke rumah. Ngajakin maen ke sma hahaha 😀

      Kita ngobrol banyak hal termasuk masa2 indah di sma.
      Dan bener apa kata kamu barusan, mereka udah banyak banget perubahannya 😀

  4. Kalau udah lulus gitu emang biasanya pd mencar dan sibuk sama kehidupan masing2 yaa. .yg nyangkut paling satu atau dua orang yang masih deket 😊

  5. Bakal ada masa dimana kita kangen sama temen-temen lama ya mbak :’ nggak tau juga aku kenapa kemarin ngerasain kangen sama temen-temen SMK wkwkwk kangen kocak-kocaknya :’)

    Uwuwu kelariiin skripsimuuu dong mbak 😀 semangaaat :3

  6. baca ini jadi keinget temen masa SMA yang udah meninggal 😦

    btw

    emang kalo udh pada lulus temen2 pada hilang, pengen rasanya silaturahmi lagi sama teman2 dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s